Senin, 14 Februari 2011

Berbagi Ce-I-eN-Te-A

Paradoks CINTA, semakin dia dibagikan, semakin dia bertambah banyak. Orang yang membagikan CINTA akan mendapatkan lebih banyak CINTA.


Hari ini, ada beberapa teman volunteer serta teman yang pernah jadi volunteer di PSP yang berbagi kebahagiaan perayaan Valentine di Pingit. Setelah menemani belajar, mereka membagikan bingkisan (Terimakasih Teman-Teman dari Stece : Dita, Dista dan Vania, plus YB tentu saja) dan coklat koin (terimakasih Anne!). 

tebak, cewek ato cowok ?
Dengan mata berharap, tangan siap menyambut, anak-anak Pingit segera antre meminta makanan kecil tersebut. Terimakasih atas segala kebaikan yang telah dibagikan bagi anak-anak pingit ini. 



Hari ini, Pingit juga dikunjungi oleh Kelompok Pendamping PIA yang datang dengan paket alat tulis yang langsung disimpan di Perpustakaan dan akan siap dibagikan di waktu lain. 



Setelah belajar, pembagian paket makanan dan coklat, giliran para volunteer yang evaluasi dan mendapatkan hadiah coklat (Sekali lagi terimakasih Dita, Dista dan Vania, plus YB). Tentu saja kali ini tidak dengan berebut.


Acara setelah pertemuan di Pingit dilanjutkan dengan makan malam di Kolsani. Seadanya, seada-adanya. Terimakasih atas semua keterlibatan dan dukungan dari para volunteer dan donatur untuk malam ini. 


FOTO LENGKAP DAPAT DILIHAT DI FB ANAK PINGIT ATAU DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Twitter More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms