Minggu, 06 Februari 2011

Raker Volunteer 2010-2011


Dengan semangat sukarela sebagai sukarelawan, Volunteer yang mau terlibat secara relatif tetap selama tahun ajaran 2010-2011 mengadakan RAKER untuk menentukan Program Kerja selama satu semester. Raker kali ini diadakan di Kaliurang. Selama Sabtu-Minggu,  teman-teman volunteer sibuk memikirkan hal apa yang bisa mereka berikan kepada anak-anak maupun kepada warga.

Walaupun terkesan sukarela dan boleh datang dan pergi, Raker untuk menentukan Program Kerja perlu dibuat agar kegiatan yang dilakukan di Pingit memiliki arah yang jelas dan bisa dievaluasi. Penghargaan perlu diberikan kepada para Volunteer yang telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan uang mereka untuk pendampingan di Pingit selama satu semester ini.

Volunteer yang mengikuti Raker memilih tugas yang bisa mereka lakukan secara rutin di hari Senin atau Kamis atau Sabtu. Kreativitas dalam memberikan materi pendampingan ditantang oleh rutinitas yang seringkali membuat volunteer tidak bisa selalu datang. Selamat atas keuletan dan kreativitas selama satu semester ini !

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Twitter More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms